Sajap Rendjana is on YouTube!

/
0 Comments
Selasa, 8 September 2015 yang lalu Sociomusica Choir telah sukses menggelar konser tahunan ke-2 yang sekaligus merupakan konser persiapan menuju kompetisi 5th Satya Dharma Gita National Choir Festival 2015 di Semarang pada tanggal 16-20 September 2015. 

Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami karena konser tersebut dapat terlaksana dengan baik dan lancar serta dapat menyedot perhatian banyak orang baik di lingkungan kampus Universitas Brawijaya maupun di luar.

Dalam konser ini kami menyanyikan 10 buah lagu yang dibagi ke dalam 2 sesi dimana di pertengahan acara kami mengundang Paduan Suara SMA Negeri 7 Malang, Seven Choir, sebagai tamu istimewa yang dipimpin langsung oleh Oktavianus Ola yang sekaligus merupakan salah satu singer pada konser Sajap Rendjana ini. 

Di akhir acara, kami berkolaborasi dengan Seven Choir menyanyikan lagu September Ceria sebagai penutup manis acara pada malam hari itu. Tentunya acara ini tidak dapat terselenggara dengan baik tanpa ada bantuan dari pihak sponsorship dan donatur, yakni Semen Indonesia, LT Pro, Zena Bus & Transportation, Limited, serta Media Partner dari InfoUB, EventMalang, AcaraApa.com, AyasMhsMalang, dan tentu saja UB TV sebagai media peliputan konser ini.

Bagi kalian yang ketinggalan dengan konser Sajap Rendjana ini, berikut liputan Sajap Rendjana oleh UB TV!

Segmen 1


Segmen 2


Segmen 3



You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.